Blog Kegiatan Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Pertanian-Peternakan Universitas Muhammadiyah Malang

Jumat, 08 Mei 2015

04.48.00 | Posted in by Unknown | No comments
Haaaaiii.., sahabat tercinta. Kali ini kami balik lagi loh buat memberikan kalian info mengenai agenda HIMATEKPA yang lain loh, tahu kah kalian apa itu pangan, hayoo coba tebak? Eem.., semacam makanan? minuman? Pangan merupakan salah satu kebutuhan primer setiap makhluk hidup terutama manusia. Pangan memberikan kontribusi melalui segala yang ada didalamnya seperti karbohidrat, protein dan lemak sebagai kebutuhan makro serta mineral dan vitamin sebagai kebutuhan mikro. Maka dari itu penting buat diadakan sejenis acara yang bertujuan untuk kemajuan dari pangan itu sendiri seperti lomba kreasi produk pangan. Acara yang diadakan HIMATEKPA ini keren dan ini salah satu agenda dari bidang minat dan bakat HIMATEKPA FPP UMM telah dilaksanakan dilantai 3.5 GKB (Gedung Kuliah Bersama) 1 UMM.


Acara ini diikuti oleh temen-temen mahasiswa aktif ITP FPP UMM angkatan 2012-2014 lomba ini berdasarkan kelas masing-masing.  Peserta menawarkan berbagai macam produk olahan dari bahan pangan Serelia seperti bekatul, kacang-kancangan da masih banyak bahan pangan yang lainnya. Lomba yang diadakan menjadi agenda rutin Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan ini juga menawarkan produk yang terbuat dari olahan  singkong, kacang Hijau, talas dan masih banyak lagi. Tidak hanya diisi dengan Lomba "Adu inovasi Pangan" lomba ini juga diramaikan dengan Acara Hiburan Musik dari masing-masing kelompok perlombaan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site